Rabu, 08 Februari 2012

Membalikan Telapak Tangan itu Lebih Mudah

Sesuai dengan judulnya..hemm ya sebenernya ane baru aja patah hati gan heheehe
Yang namannya jatuh cinta harus siap patah hati s-e-h-a-r-u-s-nya.

Gua harus bertaruh nasib dengan pilihannya dia. " Pergi aja sana yang jauh anggap aja kita gak pernah kenal,lupain aja masa2 kita dulu dan gak usah komunikasian lagi " eaaaa... oke never mind mungkin itu yang dia inginkan saat ini walaupun tak semudah seperti membalikan telapak tangan akan gua turutin kemauan dia selama ini..gua harus bisa jaga sikap sebagai laki-laki ketika bilang A jawabannya harus A. Walaupun gak akan pernah bisa buat dilupakan ya dicoba aja. Yasudahlah mau diapakan lagi mungkin ini memang yan terbaik,kalo jodoh si gak bakalan kemana sbnernya jodoh yang gue inginkan sih dia..hahahah berdoa aja kepada Allah yang terbaik. Allah tahu kok mana2 aja yang terbaik untuk umatnya asalkan kita selalu mentruti perintahNya.

Aamiin..

1 komentar:

  1. cie yang patah hati :p gimana sekarang udh balikan atau udh nemu yang baru?

    BalasHapus