Minggu, 21 Agustus 2011

Baru-baru

Assalamualaikum wr.wb.
Wawww..selamat berpuasa semuanya. coz hari ini masih bulan ramadhan dan masih ada sisa 8 hari lagi menuju idul fitri gak terasa yah udah mau lebaran aja..heheh......blog baru cees

Sambil streaming gen fm 98.7 FM di komputer iseng-iseng ah mau kenalin diri heheh. Perkenalkan nama gua Trian aditya putra hemm lahir di Bekasi tanggal 25 januari 1993.panggil aja gua trian dan biasanya temen-temen manggil gua ian heheh. hem gua ini terlahir dari pasangan suami istri  bebarapa tahun silam, emak gua tahun ini pensiun kerja dan sedangkan babe gua tahun besok pensiunnya. gua punya kakak 2. yang petama cwe udah nikah dan punya anak dan alhasil sekarang ua dipanggil om,dan 1 lagi cwo dia udah kerja,ya walaupun suka berantem tapi gua asik aja klo udah ngomongin tentang sepeda heheh. kata temen gua sih gua cwo yg suka dangdut..hahah what???gua kan hanya penikmat aja tapi gak terlalu suka juga heheheh. Oh iya gua punya hoby berpetualang dengan sepeda gua ya iseng2 nyempatin 1 minggu sekali buat sepeda kesayangan gua.si kembang (karena sepda gua warnanya hijau trus ada kembang2nya heheh).

Sekarang umur gua 18 tahun ya bntar lagi mau masuk di dunia perkuliahan tanggal 19 September di Universitas Gundarma-Teknik industri ternyata UG peringkat ke-4 loh di Indonesia,hihihi. ya dengan kuliah gua ini,guapun harus dan sangat mengharuskan mempunyai blog buat menunjang yang namanya Soft skill di UG heheh..
mungkin cukup perkenlannya semoga berkenaan heheheh

Wassalamualaikum. wr.wb
selamat berkativatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar