Selasa, 23 Agustus 2011

Selamat Jalan....

Selamat jalan dan sukses selalu. Itulah kalimat yang selalu gua utarakan kepada teman-teman yang merantau ke luar kota untuk menuntut ilmu di universitas impian mereka masing-masing. Sebut aja temen-temen gua dan sahabat gua seperti fadly, dwi, endang, michael, dian, rizky.

Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan semoga perpisahan ini tidak untuk selamanya tetapi kalian kembali dengan menghasilkan sebuah mahakarya kesuksesan yang kalian impikan. Sungguh ini pengalaman yang tidak pernah gua lupakan melihat teman-teman akan sukses di bidangnnya masing-masing. Jangan pernah lelah untuk menuntut ilmu, Teruslah menjadi orang yang berguna untuk lingkungan sekitar, junjung tinggi sebuah arti " kesosialan ". Jangan pernah lupa akan kebaikan orang lain terhadap kalian semua. Bahagiakanlah orang tua kalian masing-masing karena orang tua kita lah motivasi kita untuk melangkah lebih maju lebih baik dan lebih lebih dari segalannya. Jangan pernah lupa dan ingkar akan kenikmatan Allah yang selalu menyertai kita, kita bernafas dan kita menrima rejeki. Tetaplah jaga silahturahmi.

Selamat jalan dan sukses akan study nya teman-teman, gua akan selalu mendoakan kalian semua.

2 komentar:

  1. iaaaann, surely i wont forget u. jgn lupain gw juga yaaaaa

    BalasHapus
  2. tenang sob.. kalo udah sukses dont sombong hahah

    BalasHapus