Rabu, 04 Januari 2012

Pengelaman seru di JJ-Jalur jati asih

Tanggal 31 Desesmber 2011-1 Januari 2012 hari Minggu.
Setelah terjadi malam pergantian tahun baru ya kurang lebih pukul 00.30 gua ditelepon dan diajakin sama abang gua si ari dipanggil aray buat ke JJ, adventure disana menunggangi sepeda gua si kembang (panggilannya) sama kedua temennya dia si dani dan galih.
*******
Pagi-pagi sekitar jam 8.00 gua siap berangkat ke rumahnya si dani bareng abang gua buat taro-taroin spare part sepeda dipretelin satu demi satu masalahnya kita bawa mobil. Setelah udah masuk semua,ya kira-kira jam 9 lewat kita berangkat karena nungguin si galih lama. Langsung aja kita tancap gas ke tol barat terus keluar di tol jati asih.Jam 10 pas kita sampe dilokasi.wah cuaca mendukung nih enak mendung tapi gak ujan.Setelah sepda diturunin dari mobil dan dipasang kembali sekitar 15 menit kemudian kita siap2 berangkat gua berempat siap buat start ke treck yang lumayan memacu adrenalin di tengah jalan damn!! hujan trun sangat deras karena udah kepalang tanggung kita lanjutin aja trecknya di temanin pohon yang gede2 plus rumput2 ilalang yang tinggi trunan yang agak terjal sama tanjakan yang lumayan menguras tenaga wah di treck semakin licin dan ban pun penuh dengan tanah karena kontur tanah yang berbahan tanah liat ini jadinya licin. Di kilometer ke-3 kayanya pas turunan yang lumayan mengasyikan si dani yang paling depan dengam mulus melesat dan ke dua si galih tiba2 keget trunnanya cukup ekstrim akhirnya dia gak mau ambil resiko dia berenti dan tuntun sepdanya tiba2 belakangnya si galih si ari kaget takut nabrak si galih dia banting stir ke kiri akhirnya dia nyusruk ke semak2 si dani sama si galih ketawa penuh gembira untunya gua pling belakang jadi bisa antisipasi dari awal gua berenti dulu.akhirnya si galih sama si ari turun dengan menenteng sepedanya lebih lucunya lagi masih sepeda dituntun aja mereka berdua masih tetep aja jatoh mereka bertiga udah di bawah giliran gua yang belum trun akhirnya gua trun juga pas ditengah jalan gua shock ban nya sangat licin akhirnya gua kebnyakan rem dan akhirnya gua bernasib sama kaya si glaih dan ari tapi gak sampe jatoh cuman kegelincir aja dan gua diketawain.oke lanjut ke petualang selanjutnya wah kami agak nyasar nih akhir lanjutin aja jalannya hujan masih berlanjut dan masih sangat deras. di tengah jalan si ari jatoh lagi nyusruk ke rumput gak tahu kenpa?mungkin otaknya lagi gak bagus hahahah. kita jalan terus temuin jalan yang sebnernya karena kita salah jalan.kemudian ketemu trunan lagi aduh si ari nyusruk lagi ke semak2 ini udah ke tiga kali.diketawin lah bareng2 lagi..langsung aja kita lanjutin and alhasil tetep aja gak nemuin jalan akhirnya kita sitrahat sedikit di tengah2 sawah nah si dani pun juga jatoh dari kami berempat cuman ari aja yang bnyak jatoh.bingung2 si galih ngeluarin hapenya dan minta bantuan gps supaya kita bisa keluar ke jalan raya, pas di lihat di gps kita udah di gunung putri wah nyasar sangat jauh.udah bantuan gps langkah kita sedikit terarah wah kita harus mendaki ke atas gak mungkin kita kayuh karena kemringan tanahnya lebih dari 50 derajat pas ari naik ke atas sepedanya dituntun ari kepleset lagi dan kakinya terbentur batu yang lunayan gede.gak tahu mungkin faktor laper otaknya udah gak singkron wah akhirnya kita bisa lepas dari kenyasaran kami kita terjebak di jj udah hampir 4 jam lebih akhirnya jam setengah 3 sore kita bisa keluar.kita bersyukur
nih hasil potret dan memotrenya..

ini dia si ari juragan jatoh :